Gedung FITK, BERITA FITK Online– Program Studi Doktor Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar rapat persiapan Seminar Internasional yang bertajuk Islamic Education in Pluralistic World.

Rapat tersebut dilangsungkan di ruang sidang lantai 2 fakultas pada Senin, (15/8) dan dihadiri oleh seluruh jajaran dekanat, pengelola Prodi S3 PAI, dan sejumlah panitia yang berasal dari kalangan dosen dan tenaga kependidikan.

“Insyaallah, sesuai dengan arahan dekanat, kita akan menyelenggarakan Seminar Internasional S3 PAI ini pada tanggal 16 September 2022 dengan tema: Islamic Education in Pluralistic World,” ucap Abdul Mu’ti saat memimpin rapat.

“Seminar itu kita bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.00-12.00 WIB dan sesi dua pada pukul 13.00-16.00 WIB. Kedua sesi itu diisi oleh invited speakers,” pungkas Guru Besar FITK UIN Jakarta itu.

Seminar Internasional webinar tersebut akan diisi oleh 3 narasumber, yaitu Chris Seiple, Ph.D., (University of Washington, USA), Prof. Dr. Amin Abdullah, M.Ag. (BPIP), dan Bahrul Hayat, Ph.D. (UIN Jakarta).

Direncanakan, panitia menyiapkan link google form untuk peserta yang akan mendaftar dan dibuka secara umum mulai tanggal 16 Agustus sampai dengan 13 September 2022. (MusAm)