Teater Mahmud Yunus, Berita FITK Online– Sebanyak 96 mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam (IAI) Bunga Bangsa Cirebon Jawa Tengah mengunjungi FITK UIN Jakarta pada Rabu (7/8/2019).

Kunjungan tersebut diterima Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Dr Khalimi MAg didampingi Ketua Program Studi (Kaprodi) PAI Drs Abdul Haris MAg, Sekretaris Prodi PAI Drs Rusdi Jamil MAg, Kabag TU FITK Imam Thobroni SE di Teater Mahmud Yunus Gedung FITK lt 3.

Kaprodi PAI IAI Bunga Bangsa Dr Agus MA yang menjadi ketua rombongan dalam sambutannya mengatakan, FITK UIN Jakarta sebagai center excellence yang mengembangkan dan mengintegrasikan Keimanan, Keislaman, dan Keindonesiaan dapat dijadikan tempat untuk menimba pengalaman.

“Sebagai agen of change and control, FITK UIN Jakarta menjadi tujuan utama kami untuk dapat mempelajari sistem di sini yang kemudian dikembangkan di kampus kami, terutama ke-PAI-annya,” ujar Agus.

Sementara itu, Khalimi dalam sambutannya mengatakan, FITK sebagai fakultas tertua di UIN Jakarta tentunya memiliki banyak pengalaman dalam pengelolaan akademik dan kemahasiswaan.

“Sudah menjadi seharusnya FITK itu, khususnya PAI terus berkembang dan berinovasi agar tidak ketinggalan zaman,” ujar Khalimi.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pose bersama, penyerahan cideramata, dan pertemuan dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI di kantor HMPS PAI lantai 3 gedung FITK. (mf)