Gedung FITK, BERITA FITK Online– Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dr. Sururin, M.Ag. resmi melantik Sekretaris Program Studi Manajemen Pendidikan (MP), Sekprodi Magister Manajemen Pendidikan Islam (MMPI), dan Sekprodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris (MPBI) FITK sebagai pejabat penggantian antar waktu periode 2022-2023 pada Rabu, (19/1/2022) bertempat di lobi dekanat lantai 2.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor dengan nomor 22 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan, nomor 23 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Sekretaris Prodi Magister PBI, dan nomor 24 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Sekretaris Prodi Magister MPI. Berikut nama-nama yang tercantum pada Surat Keputusan Rektor tersebut:

  1. Dr. Raswan, M.Pd., (NIP 19830207 201101 1 009) sebagai Sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan (MP);
  2. Ummi Kultsum, M.Pd., Ph.D., (NIP 19790811 200912 2 001) sebagai Sekretaris Prodi Magister PBI;
  3. Dr. Maftuhah, M.A., (19721118 200501 2 001) sebagai Sekretaris Prodi Magister MPI.

Hadir dalam pelantikan tersebut Dekan Dr. Sururin, MAg., Wakil Dekan Akademik Dr. Kadir, MPd, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Dr. Abdul Muin, MPd, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerja sama, dan Alumni, Dr. Khalimi, MAg, Kabag TU FITK Drs. Edy Suandi, dan sejumlah Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan FITK.

“Dengan pelantikan ini hendaknya saudara dapat melaksanakan tugas yang dipercaya kepada saudara dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ucap Sururin saat pembacaan kata pelantikannya.

Dalam sambutannya sebagai Dekan, Sururin menyampaikan selamat dan terima kasih telah berkenan mengemban amanat sebagai Sekprodi Magister FITK, “Selamat saya sampaiakan kepada Bapak-Ibu yang telah bersedia mengemban amanat ini. Selamat berjuang untuk mewujudkan visi-misi kita dan mewujudkan cita-cita bersama,” ujar Sururin penuh harapan.

“Kita ingin menjadi institusi yang unggul, kita ingin semua dosen-dosen kita adalah dosen yang unggul, semua mahasiswa-mahasiswa kita adalah mahasiswa yang unggul, demikian juga para tenaga kependidikan semua adalah unggul. Tidak cukup unggul, unggul juga dibuktikan dengan kompetitif,” sambungnya.

Selanjutnya, Sururin menyampaikan keinginannya sebagai pimpinan agar Program Studi Magister FITK menjadi program S2 rujukan calon mahasiswa magister di Indonesia. Itu semua bisa terwujud karena kerja keras semua pihak terutama pengelola Program Magister, “Kami sebagai pimpinan fakults bermimpi agar Program Magister FITK menjadi rujukan  calon mahasiswa magister di Indonesia. Itu semua bisa terwujud karena kerja keras semua pihak terutama pengelola Program Magister, “jelas Sururin.

Terakhir, Sururin menyampaikan selamat bekerja bagi Sekprodi baru dan menyampaikan selamat  melanjutkan perjuangan dengan pengelola magister yang telah ada. (MusAm)