(Perwakilan Pimpinan FITK bersama Perwakilan Pegawai FITK yang di mutasi)

 

 

 

 

 

 

Gedung FITK, BERITA ONLINE FITK– Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan adakan acara lepas sambut pegawai FITK yang lama dan baru, pada Selasa (02/03/2021) bertempat di Ruang Sidang Lantai 2, Gedung FITK. Kegiatan ini dilakukan dengan terbitnya Keputusan Rektor Nomor: 182 Tahun 2021 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Keputusan Rektor Nomor: 183 Tahun 2021 tentang Mutasi Pegawai Tetap dan Pegawai Tidak Tetap UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Keputusan Rektor Nomor: 185 Tahun 2021 tentang Mutasi Pranata Jamuan dan Pramubakti.

Dekan FITK Dr. Sururin, M.Ag pada sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada pegawai FITK yang sudah bekerja dengan maksimal, dan menyambut pegawai yang dimutasi ke FITK. Ia juga mengatakan bahwa mutasi pegawai di lingkungan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta adalah hal yang biasa terjadi, mutasi ini sebagai penyegaran bagi unit-unit.

“ini adalah hal biasa yang terjadi di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, karena mutasi masih di lingkungan UIN Jakarta, kita masih bisa silaturahmi dan kemana-mana masih bisa ketemu. Saya juga ucapkan selamat datang bagi teman-teman yang di mutasi ke FITK. Semua pegawai baik yang mutasi ke FITK maupun yang dimutasi ke unit lain adalah orang-orang terpilih. terimakasih kepada teman-teman yang di mutasi, terimaksih sudah berdedikasi pada pekerjaan di FITK. saya sampaikan juga selamat datang bagi yang baru” ujar Sururin

Senada dengan yang dikatakan oleh Dekan FITIK, Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Asep Saprudin,  dalam sambutanya juga mengatakan yang senada dengan Dekan, bahwa yang pindah ke unit lain maupun yag datang ke FITK adalah orang-orang hebat yang terpilih dan penuh dedikasi dalam bekerja.

Diketahui sebanyak 5 pegawai  subag Akademik Kemahasiswaan dan Alumni yang dimutasi ke unit lain adalah  Abdul Cholis Pengelola Informasi Akademik  dimutasi menjadi Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Subbagian Penyusunan Program dan Anggaran Bagian Perencanaan Biro Perencanaan dan Keuangan; Junaedi (Pengelola Kepegawaian Subbagian Akademik Kemahasiswaan dal Alumni Bagian Tata Usaha fakultas Syariah dan Hukum; Farah Nurul Hikam Agustina, S.Sos.I.,(Pengelola Layanan Akademik Subbagian Tata Usaha Sekolah Pascasarjana); Ayu Kurnia,  (Pengelola Layanan Akademik Fakultas Sains dan Teknologi) dan  Hilman Maulana,  ( Pengelola Layanan Akademik Subbagian Layanan Akademik Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama).

Adapun, 4 pegawai di mutasi ke Subag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni adalah Afif Ahmad Faisal,  (Pengelola Informasi Akademik FITK), Syarifah,  (Pengelola Layanan Akademik), Chairul Fahri (Pengelola Layanan Akademik), dan Ayu Prapdita Wijayanti (Pengelola Layanan Akademik.

Sedangkan Iin Marlina, Kasubag Perencanaan, Akutansi dan Keuangan dalam sambutanya, mengatakan bahwa ada 3 orang yang dimutasi ke unit lain, yaitu Mufti Rahmatika,   dimutasi menjadi Verifikator Data Laporan Keuangan Satuan Pengawasan Internal; Tri Nurhayati,  dimutasi menjadi Pengelola Akuntansi Subbagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi; dan Indrayani, dimutasi menjadi Pengelola Akuntansi Subbagian Perencanaan, Akuntansi dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi.

“di Subag PAK, yang keluar 3 alhamdulillah yang masuk juga 3, yaitu Redho Afriandi (Pengelola Akutansi), Ainil Fauziah dan Prita Wardhani (Pengelola Keuangan FITK).” kata Iin.

selanjutny, pada Subbagian Administrasi Umum Bagian Tata Usaha yang dimutasi adalah Suryanah (Pranata Jamuan FITK, dimutasi menjadi Pranata Jamuan FISIP); Toni Somantri,( Pramubakti FITK dimutasi menjadi Pramubakti Subbagian Rumah Tangga Bagian Umum Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian/Lantai I Rektorat Bagian Selatan); dan Amirul Rafli Pratama, (Pramubakti FITK Gedung PPG dimutasi menjadi Pramubakti Fakultas Kedokteran).

Pada acara tersebut pimpinan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di FITK dan semoga menjadi amal baik. “Terimakasih kami sampaikan atas kinerja selama bertugas di FITK, saya tahu betul bagaimana teman-teman ini bekerja, insya Allah ini akan menjadi ladang pahala yang mengalir terus menerus bagi teman-teman semua” ucap Wakil Dekan II, Dr. Abdul Muin yang ditutup dengan pemberian cendra mata dan kenang-kenangan.