Gedung PPG Bojongsari, BERITA FITK Online– Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakemenag) Tangsel H Abd Rozak MSi membuka acara pengabdian masyarakat pada Selasa, (4/2/2020) di Aula lt 2 Gedung PPG Bojongsari FITK UIN Jakarta.

Hadir pada acara terebut Dekan FITK Dr Sururin MAg, Wakil Dekan 3 Dr Khalimi MAg, Kaprodi PGMI, Asep Ediana Latip, Sekretaris Prodi PGMI Rohmat Wdyanto MPd dan sejumlah dosen PGMI.

Dalam sambutannya, Rozak menyampaikan ucapan terima kasih kepada PGMI FITK UIN Jakarta yang telah menginisiasi dan menindaklanjuti program kerjasama dalam peningkatan SDM Guru MI di Tangerang Selatan terutama konten keilmuan Guru kelas.

Selain Rozak, hadir pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Madrasah Dr H Suhardi yang turut memberikan refreshment terkait pentingnya upgrade pengetahuan guru serta hubungannya dengan karakter sebagai impact factor dari menguasai materi ajar guru kelas.

Acara yang diselenggarakan Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) FITK ini dihadiri 88 Kepala Madrasah dan perwakilan guru kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Tangerang Selatan. Dijadwalkan dalam pengabdian masyarakat tersebut selama Februari setiap Rabu yang akan diikuti ratusan guru kelas di Tangerang Selatan. (ael/bj)