Gedung PPG Bojongsari, BERITA FITK Online– Prodi PGMI mengadakan monitoring dan evaluasi perkuliahan semester ganjil pada Kamis (25/7/2019) di Kantor PGMI Gedung PPG Bojongsari Depok.

Ketua Prodi PGMI Asep Ediana Latip MPd menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk monitoring dan evaluasi pertemuan perkuliahan, pelaksanaan ujian, input nilai akhir mahasiswa, kelengkapan portofolio perkuliahan, seperti RPS, kisi-kisi, soal, dan bahan ajar perkuliahan serta panduan praktikum.

“Hasil monitoring dan evaluasi ini diharapkan menjadi bahan acuan untuk prodi dan dosen serta semua pihak yang terlibat, sehingga dapat bertanggung jawab dengan tugasnya,” ujar Asep,

Dengan demikian, lanjut Asep, dosen dapat melengkapi portofolio perkuliahan dan memanfaatkan fasilitas AIS untuk menginput bahan ajar, sehingga dokumen tersimpan dengan aman dan dapat diakses oleh mhsswa.

Hadir pada kegiatan tersebut Dekan FITK Dr Sururin MAg,  Wadek II Bidang Administrasi Umum Dr Abdul Muin MPd, Kaur Perpustakaan, Kasubbag Umum, sejumlah dosen PGMI, dan perwakilan mahasiswa PGMI. (mf)