Bojongsari, BERITA FITK Online– Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan menggelar worhshop pemanfaatan optimal digital dalam pembelajaran untuk para dosen di Ruang Pertemuan Gedung PPG Bojongsari FITK UIN Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Didapuk sebagai narasumber dosen Tadris Fisika Dzikri Rahmat Romadhon Mpfis. Dalam pemaparannya, Dzikri menjelaskan tentang pemanfaatan Google Classroom dan digital lainnya di Era Revolusi 4.0.

Ketua Prodi PIAUD Dr Siti Khodijah MA usai kegiatan menyampaikan antusiasme para dosen dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Teman-teman dosen sangat antusias untuk literasi digital dalam perkuliahan, semangat mengahadapi Era Industri 4.0,” komentar Khodijah.

Senada dengan Khodijah, peserta dosen Dr Yayah Nurmaliah MA menyampaikan, di samping mendapatkan ilmu baru untuk pembelajaran Abad 21, kebersamaan dalam pelatihan tersebut semakin mempererat silaturahim antara dosen.

“Ilmu dapat, kebersamaan juga. Semoga ikatan semakin kuat dalam ridha Allah,” ujarnya.

Usai acara, Khodijah berkesempatan menyerahkan sertifikat kepada narasumber, dilanjutkan dengan foto dan makan bersama. (bj)