Gedung FITK, BERITA FITK Online– Wisuda Sarjana UIN Syarif Hidayatullah akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 06.00-12.00 WIB secara virtual. Sementara itu, untuk acara Yudisium dan Pelepasan di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) akan dilaksanakan pada Rabu, 10 November 2021 pukul 09.00-12.00 WIB juga digelar secara virtual melalui zoom meeting (link zoom menyusul).

Ketua Pelaksana Yudisium ke-122 FITK, Sub. Koordinator AKA, Saprudin, S.Pd., dengan tim Akademik FITK saat ini masih mempersiapkan segala sesuatunya. “Saat ini kami panitia (tim akademik) sedang menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari layout tampilan zoom meeting, SK yang berkaitan dengan wisuda, gladi resik petugas saat acara dan lain sebagainya. Kemarin alhamdulillah 72 pasang toga sudah kami kirimkan melalui JNE, sementara toga yang diambil langsung ke bagian akademik fakultas berjumlah 129 pasang toga,” jelas Asep sapaan akrab Bapak kelahiran Majalengka ini.

Ada pun tema Yudisium dan Pelepasan Wisuda ke-122 FITK kali ini adalah “Menyiapkan Generasi Kreatif dan Inovatif dalam Rangka Pemulihan Pembangunan Pasca-Pandemi”. (MusAm)